'Performa El Tigre Falcao Musim Ini memang Luar Biasa!'

Posted on

MONACO = Menurut pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, performa sang bomber andalan, Radamel Falcao di musim ini telah melebihi ekspektasi semua pihak. Karena itu, bomber internasional Kolombia berjuluk El Tigre itu layak mendapat apresiasi dan pujian lebih lagi.

Sempat meredup saat menjalani dua musim masa peminjaman di Manchester United dan Chelsea, Falcao di musim ini telah kembali ke performa terbaiknya. Ia total sudah mengemas 24 gol untuk Monaco di semua ajang.

Yang paling anyar, penyerang berusia 31 tahun itu memborong dua gol saat Monaco takluk 3-5 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium pada tengah pekan ini.

Jardim pun melemparkan sanjungan atas progres luar biasa anak asuhnya itu. “Falcao adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Dia ace kami, dan sangat krusial bagi tim saat ini,” ujarnya seperti dimuat Goal Intl.

“Kami telah berupaya keras untuk membuatnya bisa kembali maksimal. Sejauh ini, segalanya berjalan lancar. Saya sangat senang dia bisa menemukan kembali level terbaiknya. Banyak orang sempat skepits apakah Falcao bisa kembali seperti dulu. Namun, performanya sepanjang musim ini pantas mendapat banyak pujian,” kata Jardim.

“Saya kira bahkan ia harusnya mendapat apresiasi serta pujian lebih lagi dari pandit dan penggemar sepakbola. Karena performanya memang luar biasa!” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *