Perjuangan Belum Usai, Laga Timnas Indonesia U-16 vs Laos Disiarkan Langsung Global TV

Posted on

CHONBURY – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 harus rela tersingkir dari ajang Piala AFF U-15 2017 setelah hanya mengemas satu poin dari tiga pertandingan yang mereka jalani dalam penyisihan Grup A. Paling terbaru, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan harus tumbang dari Timnas Australia U-16 dengan skor telak 3-7.

Kendati demikian, bukan berarti perjuangan Garuda Asia telah usai. Meski tak ada lagi kesempatan untuk lolos, Indonesia masih harus melakoni dua laga tersisa. Tentu saja pertandingan tersebut akan menjadi perjuangan terakhir.

Pada Sabtu (15/7/2017), Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Laos U-16. Pertandingan tersebut akan berlangsung di IPE Chonbury Campus Stadium 1 dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV pada pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat lima dengan hanya mengemas satu poin, sedangkan Laos bertengger di posisi empat dengan raihan tiga poin. Indonesia jelas harus membuktikan diri bukan tim lemah. Pasalnya, kini mereka hanya unggul satu poin dari juru kunci, Singapura, yang belum meraih poin sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *