Perkuat Lini Belakang, Chelsea Incar Kostas Manolas

Posted on

Pemain AS Roma, Kostas Manolas (Foto: Sky Sports)

LONDON – Bek AS Roma, Kostas Manolas, dikabarkan sedang didekati Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan Sky Sports, Jumat (30/6/2017), pihak The Blues -julukan Chelsea- tengah mencari tambahan pemain bek untuk memperkuat barisan belakang di musim depan.

Chelsea siap untuk mengajukan penawaran baru untuk Manolas. Sebelumnya, pemain berpaspor Yunani itu telah dijual ke klub asal Rusia, St Petersburg dengan harga 30 juta euro atau Rp456 miliar.

Namun, Manolas justru tidak mengikuti sesi tes medis di St Peterseburg. Ia pun meminta tambahan waktu untuk kembali berdiskusi dengan penasihatnya.

Dikabarkan, Manolas sudah menyetujui nilai gaji di St Peterseburg. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu enggan untuk dibayar dengan mata uang Rusia yakni rubel, melainkan ia ingin digaji dengan mata uang euro.

Hal itu menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk mengatur ulang transfer Manolas di musim panas ini. Bahkan, pihak The Blues bersiap untuk memanfaatkan situasi tersebut guna melancarkan kedatangan mantan pemain Olympiacos itu ke Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *