Perkuat Lini Belakang, Chelsea Incar Virgil van Dijk

Posted on

Pemain Southampton, Virgil van Dijk (Foto: Getty Images)

LONDON – Bek Southampton, Virgil van Dijk, menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Sabtu (24/6/2017), van Dijk tengah menjadi pantauan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Bahkan, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekira Rp892 miliar untuk mendatangkan van Dijk musim depan. Conte pun ingin memperkuat barisan belakang Chelsea dengan memboyong pemain berusia 25 itu.

Sebelumnya, Liverpool juga tertarik untuk merekrut van Dijk dan sudah menyiapkan dana sama dengan penawaran The Blues –julukan Chelsea. Namun, The Reds -julukan Liverpool- membatalkan proses transfer itu lantaran dianggap melakukan pendekatan secara ilegal.

Chelsea pun semakin terdepan untuk mendatangkan van Dijk ke Stamford Bridge. Kini kubu The Blues makin gencar melakukan pendekatan secara intensif guna melancarkan proses transfer tersebut.

Di musim 2016-2017, van Dijk mencetak empat gol di berbagai ajang bersama Southampton. Pemain berpaspor Belanda itu masih memiliki kontrak dengan timnya hingga Juni 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *