Perkuat Lini Depan, Juventus Resmi Layangkan Tawaran untuk Winger Lazio

Posted on

BigTVSport –  Perkuat Lini Depan, Juventus Resmi Layangkan Tawaran untuk Winger Lazio 

(Inter Siap Tikung Juve untuk Dapatkan Keita)

TURIN – Juventus sepertinya benar-benar serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan winger kiri Lazio, Keita Balde. Bahkan klub yang bermarkas di J-Stadium tersebut sudah melayangkan tawaran untuk pemain berpaspor Senegal tersebut.

Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta. Ia menjelaskan, kini pihaknya hanya tinggal menunggu jawaban dari pihak Lazio.

Baca Juga: (Keluarkan Rp593 Miliar, Juventus Selesaikan Transfer Douglas Costa Hari Ini)

(Capai Kesepakatan Personal, Juventus Siapkan Manolas Guna Gantikan Bonucci)

“Kami sudah membuat tawraan kepada (Presiden Lazio, Claudio) Lotito untuk Keita dan ia akan mengevaluasinya. Kita tinggal tunggu saja,” jelas Marotta, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (27/7/2017).

Meski tidak dijelaskan dengan pasti berapa tawaran yang diajukan pihak Juventus, Football Italia mengklaim bahwa La Vecchia Signora memberikan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekira Rp312 miliar. Harga tersebut lima juta euro lebih kecil dari harga yang diminta Il Biancocelesti– julukan Juventus.

Baca Juga: (Sodorkan Rp388 Miliar, Tawaran Inter Milan untuk Keita Balde Ditolak Lazio)

(Inter Siap Tikung Juve untuk Dapatkan Keita)

Peluang Juventus untuk bisa mendapatkan tanda tangan Keita terbilang besar. Pasalnya, selain masa baktinya yang akan habis pada musim panas 2018, pemain 22 tahun itu juga beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Lazio.

Hanya Inter Milan yang menjadi satu-satunya penantang kuat Juventus untuk mendapatkan Keita. Saking seriusnya, Nerazzurri –julukan Inter– dikabarkan siap menambahkan Eder untuk bisa mendatangkan Keita ke Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *