Perkuat Lini Pertahanan, Manchester City Incar Benjamin Mendy

Posted on

MANCHESTER – Bek AS Monaco, Benjamin Mendy, menjadi incaran Manchester City pada jendela transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan The Mirror, Sabtu (15/7/2017), sang pelatih Man City, Josep Guardiola ingin mendatangkan Mendy dengan nilai transfer 50 juta pounds atau sekira Rp870 miliar.

The Citizens -julukan Man City- memang berniat untuk memperkuat barisan belakang skuadnya musim depan. Guardiola pun meminta pihak klub untuk mengajukan penawaran ke Monaco terkait transfer Mendy.

Ketertarikan Man City sepertinya mendapat lampu hijau. Pasalnya, Mendy dikabarkan hengkang di bursa transfer pemain kali ini. Meski sejatinya, pemain berusia 22 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Monaco hingga Juni 2021.

Mendy didatangkan Monaco dari Olympique Marseille pada Juli 2016. Ia telah bermain sebanyak 36 laga di semua kompetisi musim 2016-2017.

Sebelumnya, Man City telah resmi mendatangkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur. Pemain berusia 27 tahun itu diboyong The Citizens dengan nilai transfer 53 juta euro atau senilai Rp808 miliar untuk durasi kontrak selama lima tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *