Permata Indah Manokwari vs Melaka United, Duel Perebutan Juara 3 AFF Futsal Club Championship 2017

Posted on

Permata Indah Manokwari (Foto: Bolalob)

BANGKOK – Permata Indah Manokwari akan menghadapi Melaka United (Malaysia) di laga perebutan juara ketiga AFF Futsal Club Championship 2017. Pertandingan itu akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand, Minggu (9/7/2017) pukul 14.00 WIB.

Di semifinal, Permata Indah Manokwari kalah dari wakil Vietnam, Sanna Khanh Hoa dengan skor 0-3. Sedangkan Melaka United takluk dari wakil tuan rumah, Thai Port FC dengan skor telak 1-8.

Peluang Permata Indah Manokwari untuk meraih predikat juara tiga di ajang tersebut terbuka lebar. Pasalnya, Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan memiliki modal lebih baik dibandingkan Melaka United dari segi perolehan poin dan gol saat fase Grup.

Di penyisihan Grup A, Permata Indah Manokwari keluar sebagai runner-up dengan perolehan enam poin dari dua kali menang dan satu kali kalah. Wakil Indonesia itu mencetak 16 gol dan kebobolan sebanyak 11 gol.

Sementara itu, Melaka United berstatus sebagai runner-up Grup B dengan raihan lima poin dari satu kali menang dan dua kali imbang. Klub asal Negeri Jiran itu mencetak 12 gol dan kebobolan sebanyak enam gol.

Laga tersebut akan disiarkan langsung di MNC TV pukul 14.00 WIB. Patut untuk disaksikan perjuangan terakhir Permata Indah Manokwari di turnamen tersebut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *