Pernikahan Indah Layaknya Fairy Tale, Granit Xhaka Nikahi Leonita Lekaj

Posted on

Granit Xhaka saat melamar sang kekasih (Foto: Instagram @granitxhaka)

LONDON – Kabar bahagia datang dari pemain sepakbola asal Swiss, Granit Xhaka. Gelandang Arsenal itu baru saja mengikat janji suci bersama sang kekasih, gadis cantik bernama Leonita Lekaj. Sebelumnya, Xhaka sendiri baru melamar sang pujaan hati pada 22 Juni 2017.

Langsung melakukan upacara pernikahan dalam waktu yang terbilang cepat, Xhaka pun resmi melepas masa lajangnya dan memulai harinya menjadi suami dari Leonita Lekaj. Tak ketinggalan, foto pernikahan ikut disebar Xhaka dalam akun Instagram pribadinya, @granitxhaka.

Para penggemar langsung membanjiri unggahan tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan tampan dan cantik itu. Momen layaknya kisah dari negeri dongeng langsung terpancar dari foto-foto pernikahan indah itu.

Dikutip dari The Sun, Xhaka sendiri menikahi Leonita yang merupakan kekasihnya sejak lama. Xhaka dan Leonita juga memiliki latar belakang yang sama yakni berasal dari keluarga keturunan Kosova-Albania dan bertemu pertama kali saat Xhaka masih membela Borussia Monchengladbach.

Keduanya pun menjadi sorotan kala Leonita meramaikan media dengan kehadirannya di gelaran Euro 2016. Memadu kasih cukup lama, tentunya berita pernikahan gelandang berusia 24 tahun itu cukup menjadi angin segar di tengah ramainya berita transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *