Persaingan Ketat, Simeone: Liga Spanyol Bukan Hanya Real Madrid dan Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Persaingan Ketat, Simeone: Liga Spanyol Bukan Hanya Real Madrid dan Barcelona 

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan persaingan Liga Spanyol musim ini lebih ketat dibanding musim lalu. Tercatat dua hingga empat tim masih bisa menggeser posisi Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Madrid saat ini dibuntuti dua tim terdekatnya, yakni Sevilla dan Barcelona di posisi kedua dan ketiga. Sevilla saat ini menempati posisi kedua dengan poin yang sama Madrid yakni 52 angka. Sementara Barcelona mengoleksi 51 poin. Namun, ketiga tim itu posisinya bisa berubah karena Madrid dan Barcelona belum melakoni laga di pekan ini.

Ditambah dua tim lainnya yang bercokol di bawah mereka dengan selisih poin tak lebih dari 10 poin yakni Atletico dan Real Sociedad. Atletico membukukan 45 poin, sedangkan Sociedad mencatatkan 44 poin.

Simeone mengatakan keperkasaan Madrid dan Barcelona saat ini sudah tergoyahkan. Terlebih kedua tim memiliki fokus yang terpecah karena mengincar titel di Liga Champions setiap tahun.

“Liga selalu tergantung pada Real Madrid dan Barcelona karena mereka lebih unggul. Kini liga membaik karena Atletico memenangkan liga, ada tim seperti Sevilla yang memimpikan dengan kemungkinan ini,” ungkap Simeone, mengutip dari Goal, Minggu (26/2/2017).

“Villareal muncul, Real (Sociedad) muncul, Valencia akan kembali. Ini adalah liga yang super kompetitif dengan mengorbankan Madrid dan Barcelona yang bercita-cita untuk memenangkan Liga Champions setiap tahun,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *