Persembahkan Trofi bagi sang Kakak, Ini Dia Kelakar Penuh Canda Zinedine Zidane

Posted on

BigTVSport –  Persembahkan Trofi bagi sang Kakak, Ini Dia Kelakar Penuh Canda Zinedine Zidane 

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengeluarkan komentar lucu saat melakukan konferensi pers di La Rosaleda. Komentar tersebut diutarakan pelatih berpaspor Prancis itu usai tim asuhannya berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim 2016-2017.

“Untuk level pribadi, trofi ini saya persembahkan kepada keluarga besar dan kakak laki-laki tertua saya. Meskipun sebenarnya dia tidak akan mengerti apa yang saya katakan dalam bahasa Spanyol,” canda Zidane, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (23/5/2017).

Tentunya, Zidane memang dibuat sangat bangga dengan torehan Los Blancos –begitu timnya dijuluki- dalam gelaran sepakbola paling prestisius di Spanyol itu. Baru satu tahun bermarkas di Santiago Bernabeu, pelatih berusia 44 tahun itu sukses mengantarkan Real Madrid merebut trofi Liga Spanyol ke-33.

Kemenangan tersebut menjadi lebih penting karena Los Galacticos –julukan lain Real Madrid- telah puasa gelar Liga Spanyol selama lima tahun. Terakhir Real Madrid memboyong trofi Liga Spanyol adalah dalam gelaran musim 2011-2012. Zidane pun kembali berujar dengan semringah.

“Saya tidak akan memikirkan Liga Champions dulu. Saya akan menikmati apa yang baru kami raih ini. Ketika memulai musim 2016-2017, Anda tahu jika Liga Spanyol adalah makanan utama kami. Saya bisa saja berdiri dan langsung menari-nari, tapi tentunya itu tak akan pernah saya lakukan. Tapi di dalam diri saya, saya merasa sangat bahagia!” tutup sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *