Persipura Jayapura Menyiapkan Skema Menyerang

Posted on

bigtvsport.com – Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa tetap menyiapkan skema menyerang saat dijamu Bengaluru FC dalam laga pamungkas Grup E Piala AFC 2015 di Stadion Sree Kanteerava, Selasa 12/5 malam WIB.

Pertemuan Bengaluru FC dan Persipura akan menentukan pemuncak klasemen Grup E. Juara grup berhak menjadi tuan rumah 16 Besar yang hanya menggelar satu leg. Runner-up grup akan bertamu ke Hong Kong menghadapi South China yang sudah dipastikan menjadi juara Grup G. Saat ini Persipura memimpin dengan nilai 13, unggul satu poin dari Bengaluru.

“Persipura datang ke India untuk meraih kemenangan. Tidak akan ada permainan bertahan di sana,” tegas Lessa di akun Twitter klub.

Setelah tiba di Bengaluru, Persipura menggelar latihan ringan. Mereka akan mencoba lapangan malam ini untuk menyesuaikan dengan jadwal pertandingan. Lessa menyatakan, para pemain dalam kondisi siap tempur.

“Seluruh pemain dalam kondisi baik setelah sampai di Bengaluru. Mereka hanya perlu banyak istirahat untuk laga besok,” ujar Lessa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *