Pertimbangkan Banyak Faktor, Iniesta Belum Putuskan Akan Bertahan di Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Pertimbangkan Banyak Faktor, Iniesta Belum Putuskan Akan Bertahan di Barcelona 

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku belum memiliki keputusan resmi soal kariernya di Blaugrana –julukan Barcelona- di masa mendatang. Hal tersebut ia sampaikan setelah beredar kabar jika dirinya sempat menolak berkomitmen bersama Barcelona di musim depan.

Kontraknya sendiri bersama Barcelona akan berakhir pada 2018. Namun, memang hingga saat ini pemain berusia 33 tahun itu belum memutuskan untuk menandatangani kontrak untuk memperpanjang kariernya bersama Blaugrana.

Meski begitu, Iniesta mengaku perlu mempertimbangkan banyak faktor untuk bisa memperkuat keputusannya soal kariernya di Barcelona. Namun, satu hal yang pasti ini tidak terkait dengan masalah ekonomi atau keuangan.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak saya, tapi lebih untuk mengevaluasi banyak hal yang berbeda. Ini bukan masalah ekonomi. Ada beberapa faktor yang harus yang tergabung bersama, pribadi, momen di musim, dan itu tidak mudah,” ungkap Iniesta, mengutip dari Soccerway, Selasa (30/5/2017).

“Saya perlu membuat keputusan yang jujur dan keputusan yang terbaik untuk semua pihak,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *