Pesawat Skuat MU ke Beijing Dipaksa Melakukan Pendaratan Darurat

Posted on

BigTVSport.com – Nasib sial dihadapi Manchester United yang akan terbang ke Beijing untuk menghadapi laga uji coba kontra Manchester City. Menurut Memphis Depay pesawat yang mereka tumpangi harus melakukan pendaratan darurat akibat terjadinya cuaca buruk di Tiongkok.

Skuat MU saat ini berada di Tiongkok untuk melakoni sesi tur pra musim sekaligus bertanding di ajang International Champions Cup. Mereka sudah melakoni laga pertama kontra Borussia Dortmund di Shanghai dan hasilnya mereka kalah 1-4.

Kini mereka akan melakoni duel lawan City di Beijing. Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 25 Juli besok.

Namun dalam perjalanannya ke Beijing ke Shanghai, skuat MU dihadang oleh cuaca buruk. Alhasil pesawat yang mereka tumpangi harus melakoni pendaratan darurat di sebuah kota yang dilalui jalur pesawat tersebut. Nasib sial tersebut diungkapkan oleh winger muda MU Memphis Depay melalui sebuah video pendek di akun Facebook-nya.

“Kami tersesat di suatu tempat, kami harus melakukan pendaratan darurat secara cepat di suatu tempat. Kami mencoba untuk terbang ke Beijing tapi cuaca sedikit buruk sehingga kami harus mendarat di tempat lain,” ucap pemain asal Belanda tersebut.

“Jadi sekarang kita menunggu sampai cuaca menjadi sedikit lebih mereda sehingga kita bisa mendarat. Saya berharap kami bisa segera terbang sehingga kita dapat mempersiapkan diri untuk laga lawan Manchester City.”

Dalam beberapa pekan terakhir, Tiongkok sedang dilanda hujan dengan volume yang tinggi. Beberapa daerah bahkan dilanda banjir. Bahkan kabar terbaru menyebutkan duel derby Manchester tersebut bisa ditunda akibat hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *