Petr Cech bantah soal rumor kesepakatan bergabung dengan arsenal

Posted on

bigtvsport.com – Kiper Chelsea Petr Cech membantah rumor yang menyebutnya sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan Arsenal. Hal itu diungkapkan perusahaan agensi, Sports PR Company, yang mengurusi kontrak Cech.

“Seperti yang telah kami beritahukan sebelumnya, belum ada kesepakatan transfer yang terjadi terhadap Petr Cech. Jika ada kabar terbaru, sesegera mungkin pasti akan kami kabarkan,” tulis Sports PR di twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, santer dikabarkan bahwa kiper berusia 33 tahun tersebut awal pekan ini sudah resmi bergabung dengan Arsenal dengan kesepakatan transfer sebesar £11 juta, atau setara dengan Rp232 miliar.

Kabar kesepakatan transfer kiper internasional Republik Ceko ke Arsenal ini kencang diberitakan oleh sejumlah media Inggris, di antaranya, Daily Mail dan Mirror. Cech kabarnya akan menerima bayaran sebesar £100 ribu senilai Rp2,1 miliar perpekan. Jumlah tersebut merupakan yang terbesar untuk seorang penjaga gawang sepanjang sejarah Arsenal.

Cech sebelumnya merupakan andalan Chelsea dalam satu dekade terakhir dan sudah tampil dalam 485 laga bersama Chelsea di semua kompetisi. Dia menjadi salah satu pemain penting Chelsea ketika meraih masa kejayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *