Piala Presiden: Persib Lolos ke Semifinal, Djanur Kurang Puas

Posted on

Piala Presiden 2017 Piala Presiden: Persib Lolos ke Semifinal, Djanur Kurang Puas

Solo – Perlawanan Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2017 bisa diatasi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2016). Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap mengkritik permainan timnya.

Persib sempat terlihat akan memenangkan laga melawan Kukar dengan mudah. Pasalnya, mereka sudah membuka keunggulan lewat Atep saat laga baru berjalan 10 menit.

Sayang, mereka malah kebobolan akibat gol Oh Inkyun di menit ke-28. Beruntung, Persib akhirnya bisa memenangkan laga dengan keunggulan 3-2.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT. Selamat kepada pemain yang telah berjuang keras meski ada sedikit dihinggapi rasa ketegangan. Khususnya di babak kedua,” beber pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Pelatih yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 itu menambahkan, “Ada beberapa pemain seperti itu. Jika bicara kualitas tim saya kurang puas, tapi patut disyukuri terkait hasil.”

Dengan kemenangan tersebut, Persib sukses mempertahankan rekor kemenangannya di Piala Presiden 2017. Sebelumnya, mereka sukses menyapu bersih semua laga Grup C dengan kemenangan.

“Di fase grup kami bermain lebih tenang. Sepertinya ini hanya permasalahan mental saja,” kata Djanur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *