Pilih Espanyol atau Persib, Teco: Semua Pertandingan Sama Pentingnya bagi Persija

Posted on

Persija (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku tidak akan memprioritaskan satu pertandingan dibanding pertandingan lainnya. Komentar tersebut keluar dari mulut pelatih yang akrab disapa Teco itu terkait dua laga penting Persija.

Ya, klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan melakukan laga uji coba melawan Reial Club Deportiu (RCD) Espanyol pada Rabu 19 Juli 2017. Tak berselang lama, para penggawa Persija akan melakoni laga tandang melawan rival abadi, Persib Bandung.

Teco pun menegaskan dirinya tidak akan mementingkan satu laga. Pelatih asal Brasil itu mengatakan sangat beruntung bisa melawan Espanyol. Terkait laga kontra Persib, Teco pun mengatakan tim asuhannya punya waktu untuk memulihkan kondisi fisik.

“Kita besok lawan klub dari Spanyol, klub yang tampil di La Liga. Kita lawan salah satu klub hebat di dunia, mulai dari pelatih hingga rekan di Persija sangat senang dengan kesempatan ini. Pada setiap pertandingan, saya selalu melihat siapa pemain yang paling siap. Setelah uji coba, kami punya waktu untuk recovery dan melawan Persib. Semua pertandingan bagus untuk Persija,” jelas Teco dalam konferensi pers di hotel bilangan Senayan, Selasa (18/7/2017).

“Dalam laga uji coba ini, Persija ingin yang terbaik. Kita punya beberapa pemain asing dan pemain lokal, kita bisa coba mereka. Tim saya punya pemain muda, saya yakin mereka bisa melawan klub kelas dunia,” tandas sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *