Pique: Neymar Adalah Pemain Muda dengan Bakat Unik

Posted on

BigTVSport –  Pique: Neymar Adalah Pemain Muda dengan Bakat Unik 

Neymar da Silva, lebih menjadi sorotan dalam aktivitas tim saat ini.

Ya, pemain muda asal Brasil itu memang santer diberitakan akan bergabung ke tim andalan Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sesama penggawa tim, Gerard Pique, ikut buka suara terkait sorotan media yang diberikan kepada Neymar.

(Baca juga: Messi Bujuk Neymar Bertahan di Barcelona? Mascherano: Semua Pemain Lakukan Hal Itu)

Berada di bawah atap yang sama, Pique mengatakan tidak aneh bagi Neymar untuk memikirkan klub lain. Pique juga memuji pemain berusia 25 tahun itu dengan mengatakan Neymar punya bakat yang unik.

“Neymar berusia 25 tahun dan punya talenta yang unik. Ia tentunya punya banyak opsi di atas meja (terkait transfer klub), dan itulah yang membuatnya banyak berpikir,” ungkap Pique, seperti dikutip dari laman resmi Barcelona, Jumat (28/7/2017).

Lebih lanjut, pemain asal Spanyol itu mengatakan sangat paham jika Neymar menjadi ragu-ragu. Di akhir pernyataannya, Pique menegaskan keputusan Neymar tidak mengubah status pertemanan di antara mereka.

“Ketika para pemain berdiskusi dengan Neymar, kami ingin memperjelas bahwa dirinya lebih dari sekadar rekan setim. Ia adalah seorang teman! Kami memahami jika Neymar butuh waktu untuk berpikir,” tandas bek berusia 30 tahun itu.

TAG : Barcelona Gerard Pique Neymar da Silva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *