Pires: Mpabbe Sangat Cocok untuk Arsenal!

Posted on

LONDON –  Penampilan penyerang muda milik AS Monaco, yakni Kylian Mbappe, di musim 2016-2017 memang membuat banyak kalangan terkagum-kagum. Tercatat ia telah menyumbangkan 26 gol dari 44 pertandingan bersama Monaco di musim ini.

Dengan fakta tersebut, membuat nama Mbappe pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe ialah Arsenal. Bahkan Arsenal siap memboyongnya dengan mahar mencapai 78 juta pounds atau sekira Rp1.4 triliun.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu mantan gelandang Arsenal, yakni Robert Pires, memberikan komentarnya. Ia berujar bahwa Mbappe takkan butuh waktu lama untuk bisa menyetel dengan Arsenal jika benar-benar bergabung pada musim panas ini.

“Kylian Mbappe adalah sangat bagus. Ia masih muda, ia perlu membuktikan, ia baru 18 tahun, tapi ia adalah pemain hebat. Setiap orang tahu itu. Di Prancis, ia bermain sangat bagus untuk Monaco di Liga Prancis dan Liga Champions,” jelas Pires, seperti disadur dari Talksport, Kamis (22/6/2017).

“Akan tetapi, Anda tahu, Mbappe adalah sangat mahal. Ia memiliki profil yang sangat bagus untuk bermain bersama Arsenal, tapi banyak klub yang ingin membelinya, khususnya Real Madrid,” tuntas pria asal Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *