Pjaca Bertekad Sumbang Lebih Banyak Gol untuk Juventus

Posted on

BigTVSport –  Pjaca Bertekad Sumbang Lebih Banyak Gol untuk Juventus 

TURIN – Marko Pjaca memang menjadi salah satu pemain anyar yang diboyong oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Ia didatangkan manajemen Bianconeri dari Dinamo Zagreb dengan mahar sebesar 23 juta euro atau sekira Rp324 miliar.

Meski diboyong dengan harga yang tidak murah, penampilan Pjaca justru masih belum memuaskan para pendukung Juve. Namun ia akhirnya mampu membuat para Juventini –sebutan fans Juve– menyorakan namanya usai sukses mencetak gol ke gawang FC Porto dalam babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Sukses mencetak gol perdana untuk Juve di musim ini, membuat Pjaca memberikan komentarnya. Pemain Timnas Kroasia tersebut bertekad untuk bisa menyumbangkan banyak gol kepada klubnya di sisa musim ini.

“Saya merasa bahwa itu (pertandingan melawan Porto) merupakan malam yang sempurna untuk gol pertama saya bersama Juventus di musim ini,” ucap Pjaca, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Sabtu (25/2/2017).

“Saya merasa benar-benar sangat senang dengan apa yang saya dapatkan pada laga kemarin, saya berharap itu hanya satu dari banyak gol yang akan saya cetak dengan kostum ini,” tuntas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *