Pogba Beberkan Kunci Kemenangan Man United atas Ajax di Final Liga Eropa 2016-2017

Posted on

STOCKHOLM – Manchester United meraih hasil memuaskan ketika melakoni final Liga Eropa musim 2016-2017. Klub berjuluk Setan Merah tersebut mampu keluar sebagai juara usai mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Friends Arena tersebut, Man United mampu menundukkan Ajax dua gol tanpa balas. Adalah gol-gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang memastikan kemenangan Man United atas Ajax.

Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Man United, membuat Pogba memberikan komentarnya pasca-pertandingan itu. Ia menilai bahwa sikap Man United memulai laga ini menjadi kunci penting di balik keberhasilan mereka membungkam Ajax.

“Sikap kami memulai laga adalah yang terpenting, dan setelah mencetak dua gol kami mengendalikan permainan. Penampilan yang bagus dari semua pemain di tim,” jelas Pogba, seperti dilaporkan oleh BT Sport, Kamis (25/5/2017).

“Kami bermain di pertandingan ini (Final Liga Eropa 2016-2017 melawan Ajax) dengan fokus untuk menang dan kami menang untuk Manchester dan juga Inggris,” tuntas mantan gelandang milik Juventus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *