Pogba Dedikasikan Golnya Kontra Palace untuk Mendiang sang Ayah

Posted on

MANCHESTER – Bintang Manchester United, Paul Pogba, angkat bicara soal selebrasi golnya ke gawang Crystal Palace tadi malam, dalam laga pekan pamungkas Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford. Pogba mendedikasikan gol tersebut untuk ayahnya yang baru saja meninggal. Laga sendiri dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-0.

Seperti diketahui, Pogba sudah ‘izin’ selama sepekan lebih dari tim utama Man United. La Pioche -julukan Pogba- tengah berkabung karena ayahnya, Fassou Antoine Pogba, baru saja tutup usia karena mengalami sakit yang berkepanjangan.

Pogba sendiri menjalani comeback-nya pada laga kontra Palace. Melawan The Eagles, Pogba mencetak gol kedua Setan Merah pada menit ke-19.

Well, jIka biasanya Pogba melakukan selebrasi gol dengan dance atau melakukan dab, namun kali ini ada yang beda dengan selebrasi gelandang berusia 24 tahun itu. Ia tampak emosional, dan hanya berlari sambil mengangkat kedua jari telunjuknya ke atas.

“Kemenangan tim yang bagus. Soal selebrasi gol saya? Gol saya ini untuk ayah saya tercinta,” ucap Pogba singkat dengan sedikit emosional, seperti dimuat The Sun.

Pada laga tersebut, Pogba sendiri hanya bermain 42 menit sebelum digantikan Michael Carrick. Tidak cedera, Il Polpo nampaknya memang disimpan manajer Jose Mourinho agar tetap fit untuk final Liga Eropa kontra Ajax pada tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *