Pogba: Kedatangan Ibra untuk Membuat Perbedaan bagi Man United

Posted on

LONDON – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan Manchester United telah membuat keputusan yang sangat baik dengan membawa Zlatan Ibrahimovic menuju Old Trafford. Pasalnya penyerang berkebangsaan Swedia tersebut sukses membantu Setan Merah meraih gelar juara Piala Liga Inggris musim 2016-2017.

Ibrahimovic sukses mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Southampton di babak final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Gol Ibra pada menit 87 menjadi gol penentu kemenangan Setan Merah dalam laga sengit tersebut.

Pogba meyakini kemampuan Ibrahimovic dalam mencetak gol di situasi yang sangat mendesak, menjadi alasan utama mengapa Man United memboyongnya dari Paris Saint-Germain (PSG).

“Ini adalah alasan mengapa Ibrahimovic datang menuju Inggris. Dia datang menuju Manchester United untuk membuat perbedaan di lapangan. Kita semua bisa melihat perbedaannya sebelum ia datang awal musim ini,” terang Pogba, menyadur dari Soccerway, Senin (27/2/2017).

“Kemenangan ini untuk semua orang. Ini semua hadiah bagi para penggemar, untuk Manchester dan untuk semua tim. Penghargaan ini sungguh membuat saya sangat senang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *