Portugal Hadapi Makedonia di Piala Eropa U-21, Carvalho: Kami Optimistis Raih Kemenangan

Posted on

Pemain Timnas Portugal U-21, Joao Carvalho (Foto: Laman resmi UEFA)

GDYNIATimnas Portugal U-21 akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup B Piala Eropa U-21 2017 menghadapi Makedonia U-21 di Stadion Miejski, Gdynia, Polandia, Sabtu 24 Juni 2017. Laga itu akan menjadi penentuan bagi kedua tim di papan klasemen akhir Grup B.

Gelandang Timnas Portugal U-21, Joao Carvalho, mengaku optimistis timnya meraih kemenangan melawan Makedonia. Ia menyebut timnya akan berusaha mencetak banyak gol di pertandingan tersebut.

“Kami optimis meraih kemenangan melawan Makedonia. Secara perhitungan, kami unggul selisih gol dan kami akan berusaha mencetak banyak gol,” kata Carvalho, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (23/6/2017).

Meski demikian, Carvalho juga tetap mewaspadai kekuatan Makedonia di laga nanti. Ia menilai tim asuhan Blagoja Milevski itu memiliki kemampuan yang baik saat menghadapi tim besar.

“Makedonia sebagai tim yang bagus dan menjadi juara grup kualifikasi saat melawan Prancis yang merupakan tim hebat. Mereka juga bermain bagus melawan Spanyol meski harus menelan kekalahan dan kebobolan lima gol, tetapi mampu tampil baik lagi melawan Serbia,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *