Portugal Lebih Buruk dari Turki dan Ceko

Posted on

BigTVSport.com – Bek timnas Kroasia, Vedran Corluka tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai negaranya tersingkir dari Portugal pada babak 16 besar Euro 2016. Menurutnya, Portugal bukanlah yang tim yang bagus.

Hal tersebut disampaikan oleh Corluka saat ditanya wartawan usai berlangsungnya pertandingan di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6) dini hari WIB. Bahkan, Corluka menilai bahwa Portugal tidak lebih baik dari Turki.

“Portugal adalah tim yang buruk bahkan lebih buruk dibandingkan dengan Turki dan Republik Ceko,” ujar Corluka.

Kroasia sebelumnya kalah dengan skor 1-0 dari Portugal lewat gol tunggal Ricardo Quaresma pada masa perpanjangan waktu. Ini menjadi kekalahan yang sangat menyakitkan karena Kroasia bermain cukup baik sejak babak grup. Di antaranya dengan menumpas Turki dan imbang melawan Ceko.

“Kekalahan ini lebih menyakitkan bagi saya. Melawan Turki pada tahun 2008 atau kekalahan saat ini? Ini seperti saat kami kalah di Swiss pada Euro 2008,” sambungnya.

Kekalahan dari Turki yang maksud yakni kekalahan pada babak perempat final Euro 2008 yang lalu. Saat itu, Kroasia bermain imbang 1-1 melawan Turki hingga akhir perpanjangan waktu. Namun, mereka tumbang pada babak adu penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *