Posisinya Diancam Lacazette, Robson: Arsenal Harus Segera Melepas Giroud

Posted on

LONDON – Persaingan lini serang Arsenal disinyalir bakal memakan korban pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran Alexandre Lacazette, disebut-sebut membuat dua penyerang Arsenal lainnya, yakni Lucas Perez dan Olivier Giroud, bakal kehilangan waktu bermain di skuad utama musim depan.

Perez sendiri memang sudah diumumkan bakal masuk dalam daftar jual Arsenal pada bursa transfer kali ini. Sementara untuk Giroud, manajer Arsenal, Arsene Wenger, nampaknya masih ragu-ragu untuk melepasnya pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Arsenal, Stewart Robson, memberikan komentarnya. Ia menyarankan agar manajemen Arsenal untuk melepas Giroud pada musim panas ini. Mengingat sang pemain hampir pasti tersisih dari skuad utama The Gunners musim depan.

“Dengan kedatangan Alexandre Lacazette pada bursa transfer kali ini, di tambah (Danny) Welbeck adalah pemain yang bagus ketika ia tengah berada dalam kondisi fit, maka saya rasa tidak ada ruang bagi Olivier Giroud saat ini,” jelas Robson, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (14/7/2017).

“Dia memberikan sesuatu yang berbeda pada tim, karena ia sangat bagus dalam duel Udara. Akan tetapi, saya merasa ini waktu yang tepat baginya untuk hengkang dan Arsenal harus membiarkannya pergi,” tutup pemain Arsenal periode 1981 hingga 1987 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *