Prediksi AEL vs Progrès Niedercorn 21 Juli 2017

Posted on
Prediksi AEL vs Progrès Niedercorn 21 Juli 2017
Prediksi AEL vs Progrès Niedercorn 21 Juli 2017

Prediksi AEL vs Progrès Niedercorn 21 Juli 2017–  Dan pertandingannya akan di gelar di stadion ntonis Papadopoulos (Lárnaka (Larnaca)), Laga kali ini merupakan laga pertemuan perdana bagi kedua tim yang mana dalam laga-lag sebelumnya kedua tim belum pernah menjalani laga pertemuan sama sekali. Untuk kondisi terakhir dari AEL Limassol saat ini memang terbilang sangat bagus dimana AEL Limassol di pertandingan pekan lalu mampu meraih kemenangan yang sangat besar saat menjalani laga Uji Coba menjamu lawan mainnya Doxa dimana dalam laga tersebut AEL Limassol mampu menang dengan skor 7-1. Namun meskipun pada pertandingan pekan lalu AEL Limassol mampu meraih kemenangan telak di pertandingan kali ini AEL Limassol di prediksikan akan mendapatkan kesulitan dalam meraih poin penuh, sebab lawan yang akan AEL Limassol hadapi kali ini jauh lebih tangguh di banding lawan sebelumnya.

Dimana lawan yang akan AEL Limassol hadapi adalah tim tangguh asal Liga Inggris. dimana kondisi dari tim tersebut saat ini juga sangat bagus, terlihat dalam lima pertandingan terakhirnya Tottenham Hotspur belum pernah menelan kekalahan sama sekali dan selalu mampu meraih kemenangan.

Prediksi AEL vs Progrès Niedercorn 21 Juli 2017– Maka dari itu tak heran apabila dalam pertandingan malam hari ini nanti Progres Niedercorn memang tak boleh sampai mengulang pencapaian yang sangat buruk sama seperti pada pertemuan mereka sebelumnya. Dengan bermodalkan kemenangan saat berhadapan menghadapi Progres Niedercorn kemarin, saat ini Ranger memang mau tak mau wajib memperoleh kemenangan. Disamping itu perlu anda ketahui bahwa saat ini Rangers dinilai sedang berada dalam kondisi yang cukup oke. Kenapa demikian, sebab dalam pertandingan sebelumnya pekan kemarin mereka baru saja berhasil memetik kemenangan saat menang dengan skor 2-1 di laga tandang oleh Saint Johnstone.

Dengan kondisi yang bisa dikatakan maksimal tersebut saat ini Rangers memang di duga akan menjalani pertandingan yang tak akan bisa disamakan dengan kemenangan mereka sebelumnya terhadap Progres Niedercorn. Salah satu alasanya memang dikarenakan sang tamu saat ini tak sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhir mereka sejauh ini sudah mampu menorehkan empat kali menang dengan sisanya memetik satu kali kalah.

Laga Terakhir Yang Dilakoni Oleh AEL Limassol :
•    23/07/14     Ermis     0 – 2     AEL
•    30/07/14     AEL     1 – 0     Zenit
•    06/08/14     Zenit     3 – 0     AEL
•    10/08/14     Karmiotissa     1 – 2     AEL
•    14/08/14     AEL     7 – 1     Doxa

Lima Pertandingan terakhir Progres Niedercorn :
• 18/03/2017 Victoria Rosport 2 – 2 Progres Niedercorn
• 02/04/17 FC Progrès Niedercorn 1 – 2 Dudelange
• 09/04/17 FC Progrès Niedercorn 5 – 1 UNA Strassen
• 23/04/17 Jeunesse d’Esch 0 – 2 FC Progres Niedercorn
• 29/04/17 FC Progrès Niedercorn 2 – 2 Jeunesse Canach

Prediksi AEL vs Progrès Niedercorn 21 Juli 2017 2-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *