Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan 4 Juli 2017

Posted on
Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan 4 Juli 2017
Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan 4 Juli 2017

Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan 4 Juli 2017– Dalam krusial kali ini, memang Bali United adalah kandidat terkuat yang dipastikan bakal menang dari kesebelasan Persib. Sebab, sang tuan rumah ini pastinya akan mampu bermain dengan sangat baik dan menjanjikan. Hal tersebut terlihat dari hasil beberapa laga yang mereka jalani lalu. Yang mana dalam lima pertandingan terakhirnya, Bali United sukses meraih tiga kemenangan yang sangat Impersive. Dan hal tersebut menggambarkan bahwa kondisi serta strategi Bali United saat ini sangatlah baik Bila dibandingkan dengan timnas Persib. Untuk saat ini Persib sudah mengumpulkan tiga kmeenangan dengan sisanya menderita dua rentetan hasil seri.

Pasalnya Persib yang meski belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhir dan mampu mengusung tiga kemenangan, bila dibandingkan dari hasil dan kekuatan bersama Bali United. Maka mereka berdua terlihat sama kuat dan berimbang. Jadi akan pertemuan krusial ini bakal diwarnai dengan adu gengsu dan tensi antara mereka. Bagi Bali United sendiri, ini adalah momen yang sangat ditunggu tunggu. Sebab, Persib dalam pertandingan terakhirnya gagal mendapatkan kemenangan dan harus mengaami kekalahan.

Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan 4 Juli 2017-Pertandingan ini bisa disebut sebagai duel antara dua tim yang terluka. Karena baik Semen Padang atau pun Persiba sama-sama menderita kekalahan di pertandingan terakhir. Kekalahan itu juga turut mempengaruhi posisi mereka di papan klasemen sementara Liga 1. Saat ini tim Kabau Sirah masih menduduki posisi ke-14 dengan raihan 8 poin. Sementara Persiba masih tertahan di dasar klasemen dengan raihan 1 poin.

Berbicara soal kualitas, sebenarnya Semen Padang lebih unggul ketimbang Persiba. Posisi ke-14 bagi Semen Padang juga bukan posisi yang ideal, mengingat mereka memiliki beberapa pemain papan atas, salah satunya adalah Didier Zokora yang pernah menjadi kapten timnas Pantai Gading di beberapa edisi Piala Dunia. Memalukannya lagi, saat ini hanya Persiba menjadi satu-satunya tim yang belum mampu meraih kemenangan hingga memasuki pekan ke-8. Oleh sebab itu, mereka harus bangkit dan menunjukkan permainan terbaiknya jika memang ingin bertahan di Liga 1 pada musim depan. Pada pertandingan nanti mereka juga harus tampil ngotot demi meraih kemenangan. Namun jelang laga kali ini Persiba juga tidak memiliki modal yang berarti. Karena di pertandingan terakhir mereka dipermalukan oleh Persipura Jayapura dengan skor 0-2.

Lima Pertandingan terakhir Bali United :
• 21.05.17 L1 Persija Jakarta Bali United 0 : 0
• 14.05.17 L1 Bali United Pusamania Borneo 3 : 0
• 10.05.17 L1 Mitra Kukar Bali United 2 : 1
• 04.05.17 L1 Bali United Semen Padang 2 : 0
• 30.04.17 L1 Persela Lamongan Bali United 0 : 1

5 Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan
22/05/17 Persiba Balikpapan 0 – 2 Persipura Jayapura
12/05/17 Persegres Gresik United 2 – 1 Persiba Balikpapan
09/05/17 Persiba Balikpapan 0 – 2 Sriwijaya FC
05/05/17 PS TNI 1 – 1 Persiba Balikpapan
01/05/17 Persiba Balikpapan 0 – 1 Arema FC

Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan 4 Juli 2017 1-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *