Prediksi Belgia vs Saudi Arabia 28 Maret 2018

Posted on
Prediksi Belgia vs Saudi Arabia 28 Maret 2018

Prediksi Belgia vs Saudi Arabia 28 Maret 2018 – Hanya dalam kurun beberapa tahun saja, Belgia yang dahulu tidak pernah diperhitungkan sebagai negara yang kuat dalam sepak bola kini sudah berubah. Mereka menjadi peta kekuatan baru yang akan menghancurkan dominasi tim besar yang sudah lebih dulu dikenal. Dengan bertabur pemain bintang yang berkarir di luar Belgia seperti di Liga Inggris, Belgia sudah tentu akan menjadi tim yang diunggulkan untuk menang termasuk ketika berhadapan Saudi Arabia yang tidak diunggulkan. Sebagai peta kekuatan yang baru dengan banyak pemain bintang, Belgia akan menghadapi Saudi Arabia dengan maksimal jelang piala dunia.

Sebagai tuan rumah, jelas Belgia akan melakoni laga yang diperkirakan berjalan dengan mudah dan diprediksi bakal banyak gol tercipta. Meskipun sebelumnya Saudi Arabia pernah mengalahkan Belgia, namun itu terjadi pada tahun 1994 silam. Kemudian pertemuan kedua berlangsung tahun 2006 dan Belgia mulai mengambil alih. Meskipun sekarang adalah pertemuan pertama setelah belasan tahun, namun Belgia tetap dianggap menang dengan banyak sekali pemain bintang dibandingkan Saudi Arabia.

Prediksi Belgia vs Saudi Arabia 28 Maret 2018 – Saudi Arabia tentunya tidak akan mudah sama sekali untuk mengalahkan nama-nama seperti Lukaku, Kevin de Bruyne, Marco Fellaini termasuk penjaga gawang Cortois. Belum lagi, Saudi Arabia tidak memiliki rekor pertandingan yang lebih baik dibandingkan Belgia. Dari lima kali menjalani laga internasional, mereka hanya mampu menang sebanyak dua kali, seri sekali dan dua kali mengalami kekalahan. Menghadapi Belgia yang memiliki rekor sempurna akan sangat sulit bagi mereka.

Mampukah Saudi Arabia mengejutkan Belgia dengan permainan mereka atau sebaliknya, Saudi Arabia masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan Belgia?

Prediksi Belgia vs Saudi Arabia 28 Maret 2018 adalah 2 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *