Prediksi Bola Liga Premier Inggris Leicester City vs Manchester City 30 Desember 2015

Posted on

Prediksi Bola – Prediksi Bola Leicester City vs Manchester City adalah pertandingan pekan ke-19 Liga Premier Inggris 2015/2016, yang menurut rencana berlangsung di King Power Stadium, markas kebanggaan Leicester City. Pertarungan seru dan sengit siap tersaji saat kedua kesebelasan kembali bertemu dalam laga Boxing Day, pertengahan pekan depan. Meskipun Leicester City masih kokoh di puncak klasemen sementara, lawan berat pada pekan ke-19 mendatang, membuat sejumlah prediksi skor akhir pertandingan memperkirakan mereka akan mendapat kesulitan cukup besar dalam menjaga posisi tersebut. Catatan pertemuan tidak terkalahkan, terbukti mampu diperoleh Manchester City pada beberapa perjumpaan terakhir kontra Leicester, sehingga usaha mengejar selisih poin akan menjadikan laga berlangsung ketat serta panas. Kemenangan atas kubu tuan rumah, tentu menjadikan persaingan di papan atas klasemen sementara akan menjadi semakin seru, terutama memasuki paruh ke-2 musim kompetisi nanti. Prediksi bola akurat maupun prediksi skor akhir jelang pertandingan kali ini, siap tersaji lewat uraian analisa berikut :

Leicester City pastinya wajib mewaspadai potensi kesulitan yang cukup besar, saat dijadwalkan menjamu Manchester City, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pertengahan pekan depan. Laga ketat di Boxing Day mendatang, membuat pelatih Claudio Ranieri harus cermat dalam menentukan skuad terbaiknya, agar terhindar dari kekalahan. Meskipun “The Foxes” masih unggul 2 poin dari Arsenal hingga prediksi bola akurat ini dirilis, hal tersebut masih menyimpan pertanyaan akan seberapa jauh konsistensi penampilan mampu mereka jaga, terutama memasuki paruh ke-2 musim kompetisi. Jika mampu setidaknya menahan imbang tim tamu di pertemuan nanti, motivasi pemain Leicester City tentu akan tetap terjaga untuk menjadi kandidat juara yang tidak boleh dipandang enteng.

Memainkan skema bertahan dan mengandalkan serangan balik efisien, sepertinya kembali dijadikan strategi Leicester City, khususnya dengan bertumpu pada Riyad Mahrez dan Jamie Vardy. Berbicara tentang kejutan yang mampu diberikan Leicester City sejauh ini, tentu tidak dapat terlepas dari kedua nama pemain tersebut di lini depan. Selain itu, Robert Huth bersama rekan-rekannya juga dituntut tampil disiplin kala mengawal lini pertahanan Leicester City, terlebih barisan gelandang serang lawan memiliki skill individu yang siap mengancam. Duel-duel ketat di lapangan tengah permainan, membuat peran penting juga diemban N’Golo Kante dan Marc Albrighton sebagai pemain andalan tuan rumah. Sedangkan sosok Shinji Okazaki sebagai penyerang pengganti, bisa saja menjadi opsi untuk menambah daya gedor lini depan tuan rumah.

Manchester City yang harus menelan kekalahan dari Arsenal pada laga terakhirnya di Liga Premier, tentu perlu segera bangkit dan mengejar kemenangan pada lawatan ke King Power Stadium. Meskipun tertinggal 6 poin dari sang lawan di perburuan tampuk pimpinan klasemen, skuad besutan Manuel Pellegrini tetap diunggulkan sejumlah prediksi skor akhir pertandingan mendatang. Hal tersebut memang cukup beralasan, jika menilik rekor perjumpaan terakhir yang lebih berpihak pada “The Citizens”, walaupun bukan menjadi jaminan kemenangan dapat diraih dengan mudah.

Koordinasi lini pertahanan yang buruk, terlihat masih belum mampu ditutupi Nicolas Otamendi bersama rekan-rekannya, terutama dengan absennya Vincent Kompany. Sedangkan kreasi serangan melalui Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan David Silva, merupakan senjata mematikan dari Manchester City yang siap menghentikan laju positif tuan rumah. Hal tersebut pastinya juga harus didukung penampilan optimal dari Yaya Toure selaku gelandang jangkar di lini tengah tim tamu, khususnya dalam menjaga keseimbangan transisi penyerangan menjadi bertahan. Beralih ke sektor depan, sosok Sergio Aguero maupun Wilfried Bony, siap menebar ancaman bagi gawang lawan pada pekan ke-19 nanti.

HEAD TO HEAD LEICESTER CITY VS MANCHESTER CITY
05 Mar 2015 Manchester City 2-0 Leicester City
13 Des 2014 Leicester City 0-1 Manchester City
18 Des 2013 Leicester City 1-3 Manchester City
19 Jan 2011 Manchester City 4-2 Leicester City
09 Jan 2011 Leicester City 2-2 Manchester City

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY
19 Des 2015 Everton 2-3 Leicester City
15 Des 2015 Leicester City 2-1 Chelsea
05 Des 2015 Swansea City 0-3 Leicester City
29 Nov 2015 Leicester City 1-1 Manchester United
21 Nov 2015 Newcastle United 0-3 Leicester City

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY
22 Des 2015 Arsenal 2-1 Manchester City
12 Des 2015 Manchester City 2-1 Swansea City
09 Des 2015 Manchester City 4-2 Borussia Monchengladbach
05 Des 2015 Stoke City 2-0 Manchester City
02 Des 2015 Manchester City 4-1 Hull City

Prediksi Bola Liga Premier Inggris Leicester City vs Manchester City 30 Desember 2015
Leicester City 1–0 Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *