Prediksi FC Porto vs Juventus di Liga Champions

Posted on

PORTO – Pertandingan antara FC Porto melawan Juventus dalam lanjutan Leg I babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 akan digelar pada Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Porto tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri.

Berbekal enam kemenagan beruntun yang dikemas masing-masing kesebelasan dalam enam pertandingan terakhir, menjadikan pertandingan yang dihelat di Estadio do Dragao akan berlangsung panas. Tensi tinggi adalah harga yang harus dikeluarkan kedua tim untuk menembus fase berikutnya di Liga Champions musim ini.

Tiga pertemuan terakhir antara Porto kontra Juventus tidak pernah berbuntut baik untuk tim asal Portugal. Juventus berhasil meraih dua kemenangan, dan satu laga lainnya berhasil imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2001. Saat itu Si Nyonya Tua berhasil membungkam Porto dengan kedudukan 3-1 di hadapan publik Turin.

Namun, cerita kali ini berbeda. Porto yang bermain di hadapan publik sendiri mengusung misi balas dendam. Kemenangan adalah harga mati untuk menyembuhkan luka yang mereka alami di masa lalu. Hadirnya sederet pemain berkualitas seperti Andre Silva dan Iker Casillas membuat kubu tuan rumah percaya diri menumbangkan Juventus.

Juventus pun datang ke Portugal bukan dengan tangan kosong. Hasil impresif mereka di kompetisi lokal menjadi modal tim asal Italia itu untuk mencuri angka. Meski Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini belum fit 100%, hal itu tidak membuat Juventus gentar. Tercatat nama-nama seperti Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, dan Miralem Pjanic siap diturunkan sejak awal laga.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim:

FC Porto: Iker Casillas, Alex Telles, Marcano, Felipe, Maxi Pereira, Oliver Torres, Danilo Pereira, Hector Herrera, Jesus Corona, Andre Silva, Soares.

Juventus: Gianluigi Buffon, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, Dani Alves, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *