Prediksi Jerman vs Brasil 28 Maret 2018

Posted on
Prediksi Jerman vs Brasil 28 Maret 2018

Prediksi Jerman vs Brasil 28 Maret 2018 – Final kepagian akan terjadi di laga persahabatan jelang piala dunia 2018 yang berlangsung kurang dari 100 hari lagi saat tim Eropa Jerman akan menjamu tim kuat yang lebih dahulu lolos menuju putaran final piala dunia, Brasil. Olympia Stadion di Berlin akan menjadi saksi sejarah pertandingan sengit dimana dejavu akan terulang kembali empat tahun yang lalu. Kali terakhir kedua tim ini dipertemukan adalah pada saat semifinal dan Jerman mempermalukan Brasil dengan skor 7-1. Final kepagian akan terjadi di laga persahabatan antar benua yaitu Jerman yang dipertemukan dengan tim tamu kuat dari Amerika Latin, Brasil.

Apalagi kala itu Brasil bertanding di depan pendukungnya sendiri yaitu Estadio Mineirao pada laga semifinal Piala Dunia 2014 silam. Jerman baru saja berbagi angka 1-1 dalam laga persabahatan yang sengit ketika dipertemukan dengan salah satu kandidat kuat juara piala dunia tahun ini yaitu Spanyol akhir pekan yang lalu. Di hari yang sama, Brasil juga berhasil membuat tuan rumah penyelenggara piala dunia 2018 yaitu Rusia tidak berdaya sama sekali dan mereka berhasil mengalahkan tim beruang merah dengan skor 3-0.

Prediksi Jerman vs Brasil 28 Maret 2018 – Belum lagi Brasil merupakan tim pertama yang lolos di peringkat pertama babak kualifikasi zona Amerika Latin dan meskipun tanpa diperkuat oleh bintang mereka Neymar yang masih cedera, namun ini tidak mengurangi kemampuan Brasil untuk menang karena mereka dipenuhi oleh bintang. Sama halnya dengan Jerman yang justru selalu kuat apabila turnamen internasional berlangsung dan mereka selalu setidaknya ada di semifinal bahkan juga ada di final untuk turnamen penting.

Siapakah yang akan berhasil menang di dalam laga penuh gengsi ini, apakah tuan rumah Der Panser Jerman atau justru tim Samba Brasil yang berhasil meraih kemenangan.

Prediksi Jerman vs Brasil 28 Maret 2018 adalah 2 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *