Prediksi Manchester United vs Swansea City 31 Maret 2018

Posted on
Prediksi Manchester United vs Swansea City 31 Maret 2018

Prediksi Manchester United vs Swansea City 31 Maret 2018 – Kegagalan Manchester United untuk melangkah menuju perempat final liga Champions masih melukai diri para pemain walaupun mereka baru saja selesai melakoni laga persahabatan. Sontak, mereka harus fokus untuk tetap berada di peringkat kedua di belakang rekan sekotanya Manchester City apabila ingin langsung lolos menuju liga Champions setelah sebelumnya mereka memasuki Champions dengan jalan yang panjang yaitu menjadi juara piala Uefa dan memperoleh tiket langsung. Kegagalan MU untuk melangkah menuju babak perempat final liga Champions harus segera dilupakan dengan cara mengalahkan Swansea City akhir pekan ini di Old Trafford.

Kini Old Trafford sudah menunggu musuh mereka yaitu Swansea City akhir pekan ini. Sebelumnya tidak ada masalah sama sekali bagi The Red Devils untuk menghadapi Swansea dan mereka juga sering menang saat berhadapan kembali dengan mereka baik tandang maupun kandang. Tetapi anak asuhan Jose Mourinho justru harus tetap waspada menghadapi tim yang inferior sebab seringkali Setan Merah justru merasa tertekan dan tidak dapat mengembangkan permainan mereka ketika berhadapan dengan tim kecil.

Prediksi Manchester United vs Swansea City 31 Maret 2018 – Bahkan MU sering kalah bila berhadapan dengan tim-tim yang tidak diunggulkan sama sekali. Beruntungnya MU bisa lebih positif karena mereka memiliki rekor yang sangat baik kala harus berhadapan dengan Swansea City. Terbukti dari lima laga pertemuan keduanya, MU mampu memenangkan 4 laga dan 1 laga hanya berakhir imbang. Ini artinya mereka belum pernah sama sekali mengalami kekalahan. Belum lagi, dukungan suporter Old Trafford akan menjadi penopang mereka.

Mampukah MU bangkit dari keterpurukan pasca gagal masuk menuju perempat final Liga Champions atau Swansea City yang mengejutkan bisa mengalahkan MU?

Prediksi Manchester United vs Swansea City 31 Maret 2018 adalah 2 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *