Prediksi Newcastle United vs Huddersfield Town 31 Maret 2018

Posted on
Prediksi Newcastle United vs Huddersfield Town 31 Maret 2018

Prediksi Newcastle United vs Huddersfield Town 31 Maret 2018 – Dua tim promosi liga Inggris yang berasal dari divisi Championship yaitu Newcastle United dan Huddersfield Town akan saling berhadapan akhir pekan ini. Bukan lagi pertandingan baru atau pertemun pertama bagi mereka mengingat musim lalu, keduanya bersaing untuk bisa naik ke divisi utama Liga Inggris. Kali ini, anak asuhan Rafael Benitez mencoba untuk tetap bertahan di level ini dan tidak kembali ke tempat semula. Tim yang memiliki jersey berwarna hitam putih ini sekarang berada di peringkat 13 dengan 32 poin. Dua tim promosi liga Inggris akan saling berhadapan satu dengan lainnya akhir pekan ini antara Newcastle United dan Huddersfield Town tanggal 31 Maret.

Hanya berselisih 1 poin saja dari pesaingnya Huddersfield Town yang menempel di peringkat 15. Kemenangan akan menjadi salah satu hal penting untuk keduanya mengingat mereka masih belum berada di zona aman. Meskipun masih sedikit jauh dari degradasi dilihat dari segi peringkat, namun bila dilihat dari segi poin, selisih angka yang dimiliki kedua tim dengan tim lainnya yang berada dibawah mereka masih sangat sedikit. Artinya apapun dapat terjadi dan posisi bisa saja tertukar.

Prediksi Newcastle United vs Huddersfield Town 31 Maret 2018 – Pertemuan keduanya sebanyak lima kali menghasilkan kemenangan dan kekalahan yang seimbang antara keduanya. Dari lima laga, baik Huddersfield Town dan juga Newcastle United sama-sama pernah saling mengalahkan sebanyak 2 kali dan sisa satu pertandingan berakhir seri. Ini artinya, siapapun bisa menang dan kalah atau bermain seimbang meskipun Newcastle bermain di depan para pendukungnya sendiri.

Siapakah yang akan menang di dalam duel antara tim promosi liga Inggris ini, akankah tuan rumah Newcastle United atau tamunya Huddersfield Town.

Prediksi Newcastle United vs Huddersfield Town 31 Maret 2018 adalah 1 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *