Prediksi Pertandingan Indonesia vs Filipina 9 Juni 2015

Posted on

Pada 9 Juni 2015, Timas Indonesia U-23 akan melawan Filipina U-23 dibabak Grup A SEA Games 2015. Pertandingan ini merupakan laga ketiga setelah melawan Myamar dan Kamboja, laga ketiga juga menentukan langkah Indonesia untuk melangkah menentukan ke babak semifinal. Sehingga Timnas Indonesia berusaha penuh agar berhasil mendapatkan kemenagan dan poin. Hal ini juga pastinya berlaku untuk Filipina.

Filipina bukanlah lawan yang mudah bagi Indonesia, karena tim ini cukup berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dimana pemain-pemain muda Filipina sangat baik dari segi kecepatan jika dibandingkan dengan Indonesia.

Timnas Indonesia memang tetap harus diunggulkan, namun disetiap pertandingan pastinya akan ada hal apapun yang mungkin bisa terjadi, tak terkecuali Indonesia melawan Filipina di Sea Games 2015.

Oleh karena itu, Evan Dimas CS membutuhkan semangat yang tinggi dan juga harus fokus untuk meraih kemenangan di laga nantinya. Dengan selang hanya 2 hari setelah melawan Kamboja, faktor fisik adaah faktor utama, namun hal ini tidak bisa menjadi alasan. Karena dua tim ini Indonesia dan Filipina akan mengalami hal yang serupa.

Indonesia diharapkan mampu tampil menyerang dan tidak membiarkan peluang-peluang datang untuk Filipina, sehingga diprediksikan Timnas Indonesia kemungkinan bisa meraih kemenangan atas Filipina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *