Prediksi Polandia vs Korea Selatan 28 Maret 2018

Posted on
Prediksi Polandia vs Korea Selatan 28 Maret 2018

Prediksi Polandia vs Korea Selatan 28 Maret 2018 – Dua tim yang sama-sama lolos menuju putaran final piala dunia 2018 di Rusia dari dua benua yang berbeda yaitu Polandia dan Korea Selatan akan saling berhadapan di laga persahabatan. Kali ini, Korea Selatan yang akan terbang langsung menuju Stadion Slaski, Chorzow yang berada di Polandia untuk menghadapi tim kuda hitam Eropa itu. Dilihat secara statistik dan juga dari berbagai sisi, Polandia bisa menaklukan Korea dengan mudah apalagi Polandia memiliki bintang yang bersinar. Dua tim yang sama-sama lolos menuju putaran final piala dunia 2018 dari dua benua yang berbeda yaitu Polandia dan Korea Selatan akan saling bertanding di laga persahabatan.

Dia adalah Robert Lewandowski yang bersinar bersama dengan Bayern Munchen di Jerman. Banyak pula pemain lain yang juga merumput di liga domestik terkenal bahkan berdasarkan peringkat fifa yang terbaru, Polandia menduduki ranking 10 besar. Ini membuat mereka tidak dapat diremehkan oleh tim lain meskipun belum mencetak beberapa prestasi yang gemilang. Namun Korea kini juga tidak bisa diremehkan meskipun hanya tim Asia saja. Jika dahulu Korea memiliki Park Ji Sung, kini mereka  memiliki bintang baru.

Prediksi Polandia vs Korea Selatan 28 Maret 2018 – Mereka memiliki pemain bintang yang bersinar dengan Tottenham Hotspur di liga Inggris dan juga seorang striker yang sangat subur yaitu Son Heung Min. Hanya berbekal dengan Son sebagai tumpuan di depan, namun Korea memiliki catatan yang baik dalam laga internasional berbagai ajang. Akan tetapi, negara yang berada di wilayah Eropa lebih diunggulkan untuk menang di pertandingan persahabatan ini dan mereka juga bertindak sebagai tuan rumah.

Apakah Korea Selatan mampu mengulangi memori kemenangan atas Italia tahun 2002 silam atau Polandia masih lebih tangguh dibandingkan tim asal Asia tersebut?

Prediksi Polandia vs Korea Selatan 28 Maret 2018 adalah 2 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *