Prediksi Trenčín vs Bnei Yehuda 14 Juli 2017

Posted on
Prediksi Trenčín vs Bnei Yehuda 14 Juli 2017
Prediksi Trenčín vs Bnei Yehuda 14 Juli 2017

Prediksi Trenčín vs Bnei Yehuda 14 Juli 2017– Keuntungan memang disandang AS Trencin dalam laga pembuka Kualifikasi Piala UEFA ini, pasalnya mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri kala menghadapi lawan main Torpedo Kutaisi. Hal inilah yang menempatkan wakil asal Slovakia yakni AS Trencin ini banyak diunggulkan adanya untuk bisa memetik kemenangan. Skuad asuhan manajer Martin Sevela diprediksi akan turun dengan kekuatan terbaik mereka, sisi inilah yang dipastikan memberikan dampak motivasi bermain akan tinggi demi target menang besar bisa dibukukan mengingat leg kedua jauh akan lebih berat karena bermain sebagai tim tamu dilakukan AS Trencin ini.

Sementara kubu Torpedo Kutaisi sendiri memang meski akan bertindak sebagai tim tamu, namun kans dalam lolos masih sangat terbuka andaikata leg pertama dilakukan ini mampu mencuri kemenangan disandang adanya. Target inilah yang diusung adanya oleh skuad asuhan manajer Kakhaber Chkhetiani ini untuk bisa dilakukan dalam laga yang akan dimainkan ini. Sejauh ini memang masih buta akan kekuatan lawan disandang adanya oleh Torpedo Kutaisi, meski demikian ambisi besar disandang membuat tim ini dipastikan akan berjuang habis – habisan dilakukan.

Prediksi Trenčín vs Bnei Yehuda 14 Juli 2017– Mencoba bangkit untuk melupakan kekalahan kandangnya kemarin saat berlaga di ajang kompetisi Liga ha’al yang mana Maccabi Tel Aviv memang di bantai oleh tamunya Beitar Jerusalem dengan skor 0-2,maka kali ini bertarung di stadion netral juga akan membuat para punggawanya jelas akan kembali di wajibkan untuk bekerja keras agar tak kembali menelan kekalahan yang pastinya juga akan memupuskan mimpinya mereka meraih gelar juara.Dan kali ini nanti juga akan jadi kewajiban sang arsitek mereka nantinya untuk mencari sebuah strategi jitu,agar para punggawanya sukses meraih gelar juara yang tinggal selangkah lagi mereka capai.

Kepercayaan diri penuh juga akan di miliki oleh para punggawa Bnei Yehuda pastinya,yang mana meskipun mereka juga pernah di timpa kekalahan 2- 0 dalam laga perjumpaan terakhirnya menghadapi Maccabi Tel Aviv di ajang kompetisi Liga ha’al namun hal tersebut terjadi ketika mereka berstatus sebagai tim tamu dan akan lain ceritanya saat dalam duel kali ini nanti akan bertempat di kandang netral.Memanfaatkan kelemahan sang lawan yang di tunjukkan dalam laga terakhirnya kemarin,ini juga akan memberi banyak peluang besar pastinya bagi Bnei Yehuda meraih gelar juara.

Lima pertandingan terakhir Trencin :
07/05/17 SUL Trenčín 3 – 4 Spartak Trnava
19/05/17 SUL Trenčín 3 – 2 Slovan Bratislava
27/05/17 SUL Trenčín 4 – 0 Tatran Prešov
20/06/17 CLF Maccabi Tel Aviv 1 – 1 Trenčín
21/06/17 CLF Žilina 3 – 6 Trenčín

Lima pertandingan terakhir Bnei Yehuda :
08/04/17 LIH Bnei Yehuda 1 – 0 Hapoel Kfar Saba
22/04/17 LIH Hapoel Ashkelon 1 – 0 Bnei Yehuda
27/04/17 LIH Bnei Yehuda 0 – 2 Ironi Kiryat S…
06/05/17 LIH Hapoel Haifa 1 – 1 Bnei Yehuda
14/05/17 LIH Bnei Yehuda 2 – 1 Ashdod

Prediksi Trenčín vs Bnei Yehuda 14 Juli 2017 1-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *