Prediksi Uruguay Vs Ekuador 11 November 2016

Posted on

Prediksi Uruguay Vs Ekuador 11 November 2016, Prediksi Skor Uruguay Vs Ekuador, Bursa Taruhan Uruguay Vs Ekuador, Prediksi Bola Uruguay Vs Ekuador, Pasaran Bola Uruguay Vs Ekuador, pertarungan lanjutan PPD Conmebol ini akan berlangsung pada 11 November 2016, pukul 06:00 malam WIB.

Prediksi Uruguay Vs Ekuador 11 November 2016

Kualifikasi PD Amerika Selatan

Prediksi Uruguay Vs Ekuador

Prediksi Uruguay Vs Ekuador – Negara negara kuat di Benua Amerika Selatan bakal dipertemukan dan dijadikan satu dalam kejuaraan yang hanya hadir empat tahun sekali, yakni PPD Conmebol atau kualifikasi PD Amerika Selatan. Yang mana, duel dan pertarungan dahsyat dipastikan akan terjadi dalam pagelaran tersebut. Namun, sebelumnya dari 10 peserta harus melewati fase Grup terlebih dahulu. Dan yang akan berlangsung pada partai lanjutan pekan ke-11 besok yang bakal bertanding tak lain adalah Uruguay Vs Ekuador. Sesuai dengan rencana, pertarungan mereka besok akan dihelat di Estadio Centenario, Montevideo.

Duel maut ini dipastikan bakal menjadi sajian utama dan menjadi sorotan di kancah Internasional. Sebab, dua negara ini adalah negara yang memiliki banyak pemain pemain yang cukup menjanjikan. Dan mereka akan saling memperebutkan kemenangan dan hasil poin penuh dalam laga dan pertandingan kali ini. Strategi dan pola permainan akan menjadi faktor yang paling penting dalam duel dan pertandingan PPD Conmebol pekan ke-11. Dan masing masing kubu ini telah menyiapkan strategi demi laga dan pertarungan keduanya di Kejuaraan ini.

Sejauh ini, dua negara yakni Uruguay dan Ekuador sama sama telah menjalani laga Uji Coba dalam beberapa pekan terakhir. Dengan hasil dari laga tersebut, yang terlihat paling mampu bermain dengan baik tidak lain dan bukan adalah tim Nasional Uruguay. Yang mana Uruguay mampu mengusung tiga kemenangan dengan hanya menelan satu kali kalah dan satu imbang saja. Dan bila dibandingkan dengan Ekuador jelas berbeda. Sebab, Ekuador Sejauh ini hanya mampu membukukan satu kemenangan saja dengan sisa laganya menelan tiga kekalahan beruntun.

Sementara itu, berbicara mengenai beberapa laga yang dijalani kemarin, permainan dan kondisi dari kesebelasan Uruguay sendiri memang cukup baik meski pada pertandingan terakhirnya kemarin mereka harus dipaksa bermain imbang menghadapi timnas Kolombia. Namun sebelum itu setidaknya timnas Uruguay memiliki statistik yang mentereng. Yang mana pada tiga laga kandang terakhirnya kemarin, mereka selalu berhasil mendapatkan kemenangan dengan rata-rata diatas dua gol. Benar, pada tiga laga kandang terakhir Uruguay pun juga belum pernah kebobolan sekalipun. Artinya hal ini menunjukan bahwa pertahanan solid dan lini depan mereka benar-benar sangat menjanjikan.

Berbeda dengan kondisi sang tamu Ekuador yang akan berkunjung ke markas timnas Kolombia besok. Setelah pada beberapa laga kemarin mereka kerap menelan kekalahan dan hasil minor. Pada pertandingan kemarin di kandang menghadapi timnas Chile, akhirnya Ekuador berhasil keluar dari paceklik kekalahanya dengan menang telak 3-0 tanpa balas. Sayangnya, tren positif ini gagal mereka pertahankan usai di tahan imbang Bolivia pada partai terakhir dengan skor akhir 2-2. Artinya, diatas kertas kans kemenangan Uruguay memang lebih meyakinkan ketimbang Ekuador.

Prediksi bola, susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Uruguay Vs Ekuador, layaknya berikut ini :

Uruguay : F. Muslera – D. Godín – M. Corujo – S. Coates – G. Silva – C. Rodríguez – E. Arévalo – C. Sánchez – M. Vecino – L. Suárez – E. Cavani

Ekuador : E. Dreer – J. Paredes – L. Caicedo – C. Ramírez – A. Mina – A. Valencia – C. Noboa – R. Ibarra – F. Martínez – J. Orejuela – E. Valencia

Head to Head Uruguay Vs Ekuador :
• 13/11/15 Ekuador 2 – 1 Uruguay
• 12/10/13 Ekuador 1 – 0 Uruguay
• 12/09/12 Uruguay 1 – 1 Ekuador
• 11/10/09 Ekuador 1 – 2 Uruguay
• 11/09/08 Uruguay 0 – 0 Ekuador

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :
• 14/06/16 Uruguay 3 – 0 Jamaica
• 02/09/16 Argentina 1 – 0 Uruguay
• 07/09/16 Uruguay 4 – 0 Paraguay
• 07/10/16 Uruguay 3 – 0 Venezuela
• 12/10/16 Kolombia 2 – 2 Uruguay

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador :
• 17/06/16 Amerika Serikat 2 – 1 Ekuador
• 02/09/16 Ekuador 0 – 3 Brazil
• 07/09/16 Peru 2 – 1 Ekuador
• 07/10/16 Ekuador 3 – 0 Chile
• 12/10/16 Bolivia 2 – 2 Ekuador

 Bola Handicap Uruguay 0 : 3/4 Ekuador
Bola Over / Under 2 1/2
Prediksi Skor Bola Uruguay Vs Ekuador By Berita-prediksibola adalah 2 – 0
Tips : Uruguay / Under

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *