Prediksi Watford vs Bournemouth 31 Maret 2018

Posted on
Prediksi Watford vs Bournemouth 31 Maret 2018

Prediksi Watford vs Bournemouth 31 Maret 2018 – Musim lalu, Bournemouth hampir saja terdegradasi karena performa dan penampilan buruknya sepanjang musim. Akan tetapi, di musim ini, sekarang Bournemouth menjelma sebagai tim yang hebat meskipun masih belum dapat bersaing dengan tim kuat lainnya di Premiere League. Bournemouth kini berada di peringkat 10 dengn raihan 36 poin. Namun hasil ini semuanya sama seperti Watford karena Watford menempel mereka di peringkat 11 dengan raihan poin yang sama seperti Bournemouth. Papan tengah liga Inggris akan bersaing dengan ketat mempertahankan posisi mereka hingga akhir musim antara Watford dan Bournemouth yang bertanding akhir pekan ini.

Ini membuktikan persaingan di papan tengah semakin sengit. Bukan hanya berbagi poin dan juga peringkat di klasemen, keduanya pun memiliki kualitas permainan yang hampir seimbang. Dari lima pertemuan Watford dan juga bournemouth, Watford unggul sekali kemenangan sementara empat lainnya harus selalu berakhir seri. Meskipun Watford unggul tipis, namun tetap saja kedua tim memiliki kekuatan dan kualitas yang hampir sama sehingga sangat sulit untuk menebak apa yang terjadi di pertandingan tersebut.

Prediksi Watford vs Bournemouth 31 Maret 2018 – Meskipun sempat menikmati papan atas, namun Watford perlahan mulai turun dan terus turun performanya. Bahkan dari lima laga terakhir Watford, mereka hanya menang dua kali dan kalah sebanyak tiga kali. Nasib yang juga tidak jauh berbeda sama sekali dirasakan oleh Bournemouth karena di lima laga mereka, Bournemouth hanya berhasil menang sekali saja dengan dua kali imbang dan dua kali kalah. Mengingat rekor mereka sama, hasil imbang sangat mungkin terjadi di pertandingan tersebut.

Akankah Watford sebagai tuan rumah mampu mempertahankan harga dirinya atau Bournemouth yang sedang menanjak dibandingkan musim lalu akan menang?

Prediksi Watford vs Bournemouth 31 Maret 2018 adalah 2 – 1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *