Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley 31 Maret 2018

Posted on
Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley 31 Maret 2018

Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley 31 Maret 2018 – Menang atau tersingkir ke divisi dua. Inilah pilihan yang harus dihadapi oleh juru kunci klasemen Premiere League sementara ini yaitu West Brom. Memulai musim yang baru dengan buruk dibandingkan musim lalu menjadikan mereka harus puas berada di peringkat 20 dengan 20 poin. Ini artinya mereka sudah tidak aman untuk bisa tetap bertahan di musim depan di liga Inggris yang utama. Apabila mereka bisa memenangkan sisa pertandingan di musim ini, maka mereka kemungkinan masih bisa lolos. Menang atau terdegradasi, inilah dua pilihan yang sedang dihadapi oleh West Brom dan untuk menang, maka mereka harus mengalahkan Burnley.

Akan tetapi, lawan yang akan dijamu oleh West Brom kali ini merupakan sebuah tim yang performanya benar-benar menanjak di musim ini dibandingkan musim lalu yaitu Burnley. Biasanya Burnley hanya mampu berada di papan bawah atau tengah, namun kini, Burnley bertengger di peringkat 7 dengan 43 poin dan memiliki kesempatan besar untuk pertama kalinya bisa memasuki zona Eropa yang hampir mustahil bagi mereka hingga musim lalu. Mereka bahkan berada di belakang Arsenal dan Chelsea yang notabennya tim besar papan atas.

Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley 31 Maret 2018 – Tetapi hal yang unik adalah, meskipun Burnley saat ini performanya sedang baik, mereka justru tidak pernah menang ketika menghadapi West Brom. Tercatat dari lima pertemuan terakhir mereka, West Brom mampu memenangkan tiga laga dan seri di dua laga. Artinya West Brom masih memiliki harapan untuk dapat lolos dari jurang maut apabila mampu mengulangi hal yang sama seperti apa yang mereka lakukan sebelumnya. Namun Burnley difavoritkan menang disini karena performa sedang baik.

Apakah West Brom harus terdegradasi lebih cepat di kandang mereka sendiri atau bisa mengalahkan tim tamunya yang berada di peringkat 10 besar, Burnley?

Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley 31 Maret 2018 adalah 2 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *