PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia demi Dapatkan Kylian Mbappe

Posted on

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tampaknya tidak main-main untuk bisa membajak wonderkid klub rival mereka, yakni Kylian Mbappe. Demi mendapatkan penyerang muda sensasional Prancis tersebut, PSG siap memecahkan rekor transfer dunia dengan menggelontorkan dana tak kurang dari 135 juta euro! Kabar ini dihembuskan Goal Intl.

Mbappe yang baru berusia 18 tahun, mencuri perhatian di musim 2016-2017 di mana ia sukses mencetak 26 gol dari total 44 penampilan untuk Monaco di semua kompetisi. Mbappe pun sukses membawa Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis dan menembus semifinal Liga Champions.

Penampilan impresif ini pun membuat klub-klub top Eropa macam Real Madrid, Arsenal, dan PSG disebut-sebut tertarik menggaet Mbappe di jendela transfer musim panas ini.

Mbappe sendiri baru-baru ini disebut telah mengakui kalau dirinya hanya ingin meninggalkan Monaco untuk Madrid. Namun, PSG diyakini tidak akan menyerah dan siap melepaskan tawaran menggiurkan demi memenangkan persaingan dengan Madrid dan juga Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *