Pulih dari Cedera Paha, Godin Dipastikan Merumput Melawan Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Pulih dari Cedera Paha, Godin Dipastikan Merumput Melawan Barcelona 

MADRID – Bek Atletico Madrid, Diego Godin, kabarnya akan segera kembali ke dalam starting line-up pemain dalam pertandingan melawan Barcelona, Minggu 26 Februari 2017. Pemain sarat pengalaman asal Uruguay tersebut mengaku telah pulih total dari cedera yang dialaminya.

Sebelumnya, Godin sempat absen cukup lama setelah mengalami cedera paha saat berhadapan dengan Barcelona di semifinal Copa del Rey pada 1 Februari 2017. Cedera tersebut membuat Godin kehilangan pertandingan penting melawan Celta Vigo, Sporting Gijon, dan Bayer Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (25/2/2017), Godin kabarnya telah melakukan sesi latihan dengan intensitas cukup tinggi selama beberapa hari terakhir. Oleh sebab itu, pelatih Diego Simeone mengaku sama sekali tidak khawatir dengan kesehatan pemainnya tersebut saat kembali merumput di Vicente Calderon.

Saat ini, Atletico duduk di posisi keempat papan klasemen sementara La Liga. Los Rojiblancos selisih enam poin dari Barcelona dan tujuh poin dari pemimpin klasemen sementara La Liga, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *