Punya Anak Kembar, Ini Foto Kebahagiaan Cristiano Ronaldo

Posted on

Ronaldo bersama sang bayi kembar. (Foto: @Cristiano)

FUNCHAL – Cristiano Ronaldo yang dirumorkan memiliki anak kembar telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Melalui akun Twitter-nya @Cristiano, Ronaldo mengunggah foto dirinya sedang menggendong bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Akan tetapi, bayi kembar ini bukanlah buah cinta Ronaldo dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Bayi kembar tersebut merupakan hasil bayi tabung atau menggunakan ibu pengganti.

Hal itu berarti, saat ini Ronaldo memiliki 3 anak laki-laki. Sebelumnya, Ronaldo mempunyai anak laki-laki bernama Cristiano Ronaldo Jr yang berusia 7 tahun.

Bahkan dalam kurun 4 bulan ke depan, pesepakbola berusia 32 tahun itu akan memiliki anak keempat. Sebab, Georgina saat ini tengah mengandung lima bulan, hasil cintanya dengan Ronaldo.

Jelas, berita di atas merupakan kabar gembira bagi Ronaldo, di tengah isu penggelapan pajak yang menggelayutinya. Sekadar diketahui pada medio dua pekan lalu, Ronaldo dinilai otoritas pajak Spanyol telah melakukan dugaan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro atau sekira Rp224 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *