Punya Investor Baru, Milan Bakal Boyong Dua Pemain Madrid

Posted on

MILAN – AC Milan diprediksi akan kembali menjadi klub menakutkan di Italia atau bahkan Eropa. Pasalnya, mulai musim depan, klub yang bermarkas di San Siro tersebut memiliki investor baru asal China yang siap menggelontorkan dana fantastis guna memperkuat skuad mereka.

Oleh karena itu, Milan langsung membidik siapa pemain yang sekiranya bisa mengembalikan kejayaan Rossoneri –julukan Milan. Menurut berita yang dimuat Football Espana, Sabtu (20/5/2017), pilihan jatuh kepada dua penggawa Real Madrid, Alvaro Morata dan Luka Modric.

Milan akan mencoba memanfaatkan situasi Morata yang sampai saat ini masih kesulitan untuk tembus tim utama Madrid sejak kembalinya dari Juventus di awal musim. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut hanya menjadi starter dalam 14 pertandingan di Liga Spanyol.

Sementara itu, Milan juga dikabarkan akan mencoba merayu Madrid agar melepas Modric pada musim panas mendatang. Namun, sepertinya hal itu sangat sulit mengingat mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut merupakan pemain kunci Los Blancos –julukan Madrid– untuk mengawal lini tengah.

Selain itu, Milan juga tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Modrid. Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan jasa pemain 31 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *