Punya Jesus dan Aguero, Man City Mengaku Tak Tertarik Merekrut Aubameyang

Posted on

MANCHESTER – Klub Liga Inggris, Manchester City, mengaku tidak berniat untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer pemain musim panas 2017.

Sebelumnya klub berjuluk The Citizens tersebut dikabarkan tertarik meminang pemain berkebangsaan Gabon tersebut setelah gagal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun setelah mendengar pernyataan tersebut Man City langsung membantah kabar yang beredar dan mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Sebagaimans diberitakan Sportsmole, Rabu (21/6/2017), sebuah media Inggris, mengklaim pelatih Man City, Josep Guardiola tidak tertarik untuk mendatangkan Aubameyang menuju Etihad Stadium karena telah memiliki penyerang tajam seperti Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Selain Man City, pemain berusia 27 tahun tersebut dikaitkan kepindahannya menuju Liverpool pada musim panas ini. Pasalnya pelatih Jurgen Klopp berniat untuk menyusun kembali skuad utamanya agar dapat bertarung lebih kompetitif di ajang Liga Inggris musim 2017-2018.

Meski banyak spekulasi yang beredar, namun sebuah laporan menyatakan hingga saat ini Dortmund belum menerima tawaran resmi terhadap pemain bintangnya tersebut. Aubameyang telah mencetak 40 gol dalam 46 penampilan di seluruh kompetisi bersama Dortmund pada musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *