Punya Kualitas Bagus, Navas Justru Enggan Datangkan Messi

Posted on

BigTVSport –  Punya Kualitas Bagus, Navas Justru Enggan Datangkan Messi 

MADRID – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengakui kualitas permainan yang dimiliki megabintang Barcelona, Lionel Messi. Meski begitu, nyatanya penjaga gawang berpaspor Kosta Rika tersebut tidak ingin mendatangkan La Pulga –julukan Messi– jika diberi kesempatan.

Navas menjelaskan, Madrid juga memiliki pemain yang kualitasnya tidak kalah dari Messi. Sebut saja trio lini depan BBC yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale yang memang menakutkan bagi bek lawan.

“Ia (Messi) adalah pemain yang luar biasa, tapi kami juga memiliki rekan tim yang luar biasa juga. Jadi tidak (saya tidak akan menandatanganinya),” jelas Navas, seperti dilansir dari Sportsmole, Kamis (6/7/2017).

Messi saat ini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Penggawa 30 tahun tersebut sudah lima kali berhasil membawa pulang trofi Ballon d’Or. Tidak hanya itu, La Pulga juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barca.

Messi juga baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barca. Pemain berpaspor Argentina tersebut akhirnya mau menandatangani perpanjangan kontrak berduasi empat tahun hingga 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *