Putuskan Bertahan, Griezmann: Atletico Membutuhkan Saya Lebih dari Biasanya

Posted on

BigTVSport –  Putuskan Bertahan, Griezmann: Atletico Membutuhkan Saya Lebih dari Biasanya 

MADRID – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya musim depan. Pemain 26 tahun itu menjelaskan, saat ini Los Cholconeros –julukan Atletico– benar-benar membutuhkan tenaganya.

Ya, Atletico memang tengah mendapat hukuman dari FIFA akibat transfer pemain di bawah umur. Klub asuhan Diego Simeone tersebut dilarang mandaftarkan pemain baru hingga bursa transfer musim dingin 2018.

Oleh karena itu, Griezmann merasa dirinya harus bertahan di Atletico setidaknya untuk musim depan. Penggawa Timnas Prancis itu merasa akan sangat bersalah jika meninggalkan Wanda Metropolitano –markas baru Atletico mulai musim depan.

“Alasan utama saya bertahan adalah karena larangan transfer. Sekarang Atletico membutuhkan saya lebih dari biasanya dan saya merasa harus tetap tinggal,” ungkap Griezmann, seperti dikutip dari Marca, Kamis (6/7/2017).

“Akan sangat buruk jika saya pergi. Saya tidak akan menjadi diri sendiri, jika saya meninggalkan klub dengan cara seperti ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *