Putuskan untuk Tinggalkan Chelsea, Carvalho Harap Terry Dapat Kembali Suatu saat Nanti

Posted on

SHANGHAI – Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, memutuskan untuk meninggalkan timnya pada akhir musim ini. Keputusan tersebut diambil Terry lantaran pihak manajemen tim berjuluk The Blues itu tidak berniat memperpanjang durasi kontraknya.

Liga Inggris 2016-2017 dapat dikatakan menjadi akhir manis bagi perjalanan karier Terry. Pasalnya, Chelsea berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini dengan mengoleksi 93 poin.

The Blues memastikan gelar itu setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0. Di laga terakhir, tim asuhan Antonio Conte itu sukses membungkam Sunderland dengan skor telak 5-1 sekaligus mengangkat trofi Liga Inggris musim ini di Stadion Stamford Bridge.

Mantan bek Chelsea, Ricardo Carvalho, mengatakan kemungkinan Terry masih ingin bermain satu hingga dua musim mendatang. Meski begitu, ia berharap pemain berusia 36 tahun itu dapat kembali ke Chelsea suatu saat nanti.

“Saya pikir mungkin saja dia masih ingin bermain di level tertinggi satu hingga dua musim ke depan. Tetapi, saya harap suatu saat dia bisa kembali ke Chelsea untuk memberikan kontribusi lain,” ujar Carvalho, mengutip dari Sportsmole, Rabu (24/5/2017).

Sekadar informasi, Carvalho saat ini membela klub asal China, Shanghai SIPG. Pemain berkebangsaan Portugal itu memiliki durasi kontrak bersama Shanghai SIPG hingga Desember 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *