Radja Nainggolan: AS Roma vs Lyon Bukan Undian yang Bagus!

Posted on

ROMA – AS Roma dipastikan bertemu dengan wakil Prancis, Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Eropa 2016-2017. Menurut gelandang Giallorossi, Radja Nainggolan, timnya kurang beruntung atas hasil drawing ini.

Roma lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan wakil Spanyol, Villarreal dengan agregat 4-1. Sementara itu, Lyon melaju mulus usai mempermak AZ Alkmaar dengan agregat 11-2.

Menurut Nainggolan, Lyon merupakan salah satu lawan terberat yang mungkin dihadapi Roma di babak 16 besar.

“Kami tidak beruntung karena kami sebetulnya ingin menghadapi tim yang tidak sekuat mereka di fase ini (16 besar),” buka Nainggolan di laman resmi UEFA.

“Ini bukanlah drawing yang bagus. Tapi, pada akhirnya jika Anda tidak bertemu tim tangguh di babak ini, Anda akan bertemu mereka di babak berikutnya. Anda harus mengalahkan semua tim untuk mengangkat trofi dan itulah yang akan kami lakukan,” cetusnya.

“Secara umum, mereka (Lyon) sedang tampil bagus. Mereka mengalahkan AZ dan membuat segalanya terlihat mudah. Tapi, saya pikir kami jauh lebih kuat daripada AZ dan mereka pastinya akan lebih kesulitan melawan kami. Namun, mereka memang punya pemain-pemain muda yang sangat bagus,” tukas gelandang internasional Belgia berdarah Batak itu.

Roma akan bertandang ke markas Lyon pada leg pertama yang akan digelar 9 Maret mendatang. Sepekan kemudian, Giallorossi akan gantian jadi tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *