Raheem Sterling dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United

Posted on

bigtvsport.com – Spekulasi akan masa depan Raheem Sterling kian memanas jelang bursa transfer musim panas nanti. Winger Liverpool itu dikabarkan siap hengkang dari Anfield, dan akan bergabung dengan Manchester United.

Diketahui, bila Aidy Ward selaku agen dari Sterling sebelumnya menegaskan bila kliennya tidak akan melakukan negosiasi dengan manajemen The Reds soal kontrak baru. Alhasil, Sterling takkan memperbarui kontraknya yang akan habis 2017 mendatang.

Kondisi itu juga yang membuat beberapa klub besar Eropa kian berusaha keras menariknya keluar dari Anfield.

Real Madrid menjadi tim terdepan, menyusul hadirnya Rafael Benitez yang pernah melatih Sterling selama masih melatih di Liverpool.

Namun The Guardian, melaporkan bila Sterling lebih memilih pindah ke Manchester United yang notabene adalah rival abadi The Reds. Pemain berusia 20 tahun itu ingin bermain di bawah asuhan Louis van Gaal.

Belum lagi, Sterling dinilai cocok dengan skema permainan Van Gaal yang kerap menerapkan formasi 4-3-3. MU juga sudah menyiapkan dana besar, demi bisa menyingkirkan Manchester City dan Madrid dalam perburuan ini.

Andai benar Sterling hijrah ke Old Traffrod, maka Sterling akan menjadi pemain pertama yang pindah dari Liverpool ke MU setelah 77 tahun lamanya. Sebelumnya, ada Allenby Chilton yang pindah ke Setan Merah dari Liverpool pada 1938 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *