Raih Hasil Imbang Kontra Australia, Cile Gagal Puncaki Klasemen Grup B Piala Konfederasi 2017

Posted on

Timnas Cile

MOSKOWTim Nasional (Timnas) Cile, gagal memuncaki klasemen Grup B Piala Konfederasi 2017 setelah bermain imbang kontra Australia di laga terakhir penyisihan. Mereka harus berbagai angka satu setelah meraih hasil seri 1-1.

Gol tunggal Cile dicetak oleh Martin Rodriguez di menit ke-67. Sementara Australia mencetak satu gol yang dibuat pada menit 42 lewat James Troisi.

Menanggapi laga tersebut, pelatih Timnas Cile yakni Juan Antonio Pizzi, mengaku memang tidak mudah menaklukkan Australia pada laga tersebut. Bahkan, ia mengatakan permainan anak asuhnya membuat mereka tidak bisa keluar.

Australia sendiri berhasil memberi tekanan yang baik kepada Cile di sepanjang laga dan bahkan unggul lebih dahulu di babak pertama. Beruntung pada babak kedua, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Pihak lawan tidak membiarkan kami memainkan permainan kami hari ini, kami tidak dapat bermain seperti biasa yang kami lakukan, mereka menekan sangat baik,” ungkap Pizzi, mengutip dari laman resmi FIFA, Selasa (27/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *